Minggu, 20 Februari 2011

semua tentang 21 :*

Kisah ini awalnya ga bisa gua bayangin bisa bertahan lama apa engga , karena awalnya hubungan ini gua jalanin amat sangat sulit agak lebai sih tapi nyatanya gua rasain itu semua . yaa hubungan berpacaran , hmm seperti remaja biasa seusia gua mengalami yg namanya fallin love deh yaa :) . Entah kenapa gua sama cowo gua Bayu nurpriambodo ambil tanggal 21 april sebagai anniversary padahal pacaran juga kayanya ga ada sistem tembak-tembakan HAHA pokonya yang kita inget kita deket tanggal segitu setelah pengumuman lulus ujian nasional SMA . gua sama dia awal jalanin ini semua backstreet , tau kenapa ? itu karena kedua orangtua gua gasuka sama si pacar padahal gua udah terlanjur sayang tuh sama doi hehe . eeeh ternyata gua gaboleh berhubungan sama si doi garagara nyokap dapet kabar nyata dari mantan gua tentang  masa lalu doi yg agak "nakal" , gua tau masa lalu pacar kaya gitu tapi gua yakin saat dia bareng gua dia udah ga gitu dan memang berubah unuk gua hehe thankyou pacar :* .
tapi si nyokap tetap kuat sama keinginannya gua gaboleh berhubungan ! yaudah gua jelasin ke pacar kan yaa gua nangis sejadinya sedih kalo emang harus pisah kaya gini #kayasinetron :p
ternyata gua gabisa ngejauh dan malah makin deket ya walaupun kadang harus bohong ke nyokap buat ketemu si pacar hehe ampun yaAllah ampun mah :D
backstreet masih dijalanin beberapa bulan , hingga khirnya sekitar bulan juni dan seterusnya nyokap hatinya bisa mencair itu karena si pacar melakukan PDKT yaa walaupun lewat dunia maya pacebuk tuh hihi , dan ahirnya si pacar udah berani dateng ke rumah ( dulu kan engga pernah ) haha kasiaaaaaaaaan
dan mungkin awalnya si nyokap iba sama gua dan pacar kali yaa tapi ada sisi lain yg buat nyokap nerima si pacar yaitu si pacar memang punya niat baik dan ga akan pernah kembali ke masa lalunya .
huaaaaaaaaaaaa akhirnya udah 9 bulan gua jalanin dan nanti tepat pukul 00.00 gua sama pacar akan lewatin 10 bulan ini susah seneng seneng susah bareng-bareng :)
LOVEYOUSOMUCH MY BAYUNURPRIAMBODO
perasaan ini ga akan berubah buat kamu :) aku sayaaaaaaaaaaaaaaaang kamu , sikapin semua masalah dengan kepala dingin ya sayang :D

HAPPY ANNYVERSARY 10th MONTH BABY KISS :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar