Selasa, 22 Februari 2011

saat keinginan tak sesuai harapan

 Kalau kata orang banyak hidup itu "keras" ya memang , tidak hanya keras tetapi hidup pun sulit untuk di tebak karena yang tahu hanya sang maha tahu Alla swt . hidup ini singkat , mengapa aku berkata seperti itu karena yang bernyawa pasti akan kembali ke pangkuan sang pemberi kehidupan yaitu lewat kematian .
tidak jauh dari kehidupan , yaitu masalah . Masalah yang saya hadapi mungkin menurut saya  itu terlalu sulit , dan sekarang pun saya masih belum bisa menerima keadaan apa yg sudah saya alami dan sudah beberapa bulan saya jalani :'( , kalo masalah bisa selesai lewat air mata sujud syukur deh tapi sayang masalah itu bukan untuk di tangisi namun dihadapi . semoga Allah memberikan hikmah dari masalah yang Dia berikan walaupun sesungguhnya aku tidak menginginkan semua ini terjadi -___________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar