Jumat, 29 Oktober 2010

ketika kesabaran itu sedang diuji

SABAR hmm terkadang kata itu sering menghantui kehidupan seseorang , terutama pada saat orang itu sedang menghadapi masalah yang mau tidak mau harus dihadapi . entahlah masih menggerogoti pikiranku bagaimana aku dapat mengaplikasikan sabar itu dalam diri ku. aku hanya manusia biasa emosi yang labil dan itu amat sinkron di usia ku yang baru ingin menginjak 18 tahun . saat saya harus menghadapi masalah dan dapat menyelesaikannya dengan kepala dingin berarti saya sudah dapat memproses sabar itu dalam diri saya . ga ada hidup yang lalai dari masalah , dimana kita harus belajar mendewasakan diri seiring berjalannya waktu . ketika sabar itu sedang diuji saya sedang belajar mendewasakan sikap dan sifat saya yah memang sulit tapi saya yakin bisa karna Allah ga akan uji umatNya diluar batas kemampuan umat . jadi saya harus menanamkan niat untuk berusaha SABAR TANPA HARUS DIBODOHI ORANG ! yeeeeeeeeeeeay semangat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar