Selasa, 16 November 2010

TUGAS DASAR PEMASARAN IV


CONTOH 5 PRODUK YANG MUDAH DIUCAP.



 
 

 








1.ABC merupakan produk lokal yang terpercaya,produk ini juga memproduksi berbagai jenis kecap ataupun saus ataupun baterai namanya yang familiar merupakan salah satu faktor yang banyak diminati.
2.RINSO merupakan salah satu detergen untuk mencuci pakaian yang sudah dikenal dan dipercaya oleh masyarakat dan kemasannya yang beragam sesuai ukurannya,mudah diucapkan pula.
3. AQUA merupakan salah satu air mineral yang sudah sangat terkenal dimana mana,mencarinya pun sangat mudah karena ada di berbagai toko dapat kita temukan,cara pengucapannya sangat mudah dan bermanfaat untuk kesehatan.
4. MOLTO merupakan pewangi pakaian yang banyak dipakai oleh konsumen,kemasannya pun beraneka ragam sehingga konsumen dapat mudah membelinya dimana saja.
5. Biskuit ROMA salah satu produk yang cara pengucapannya sangat mudah,bisa dijadikan salah satu alternatif untuk sarapan pagi.


CONTOK 5 PRODUK YANG SUKAR DIUCAP.



 



















1. NINTEEN DEGREES merupakan salah satu merk pakaian yang mempunyai kualitas bagus menjanjikan,harganya relatif mahal dan pengucapannya sangat sulit.
2. TUPPERWARE merupak produk tempat makan minum dan kebutuhan lainnya yang mempunyai kualitas bagus sehingga harganya pun juga mahal,tetapi karena kualitasnya yang bagus konsumen banyak yang menggunakan produk ini,tetapi bagi masyarakat awam nama prudik ini susah untu diucapkan.
3.BUBBLE GUMMERS  merupakan salah satu produk sepatu yang kebanyakan diminati oleh orangtua untuk anak-anaknya.variasi warna yang lucu namun pengucapannya sulit sehingga produk ini kurang diminati oleh masyarakat.
4. SUNSILK merupakan salah satu produk shampo yang memiliki berbagai macam variasi warna.prosuk ini tidak hanya menyediakan shampo tetapi ada juga conditioner dan pelembab rambut namun karena pengucapan merk agak susah diucapkan banyak orang yang salah mengucapkannya.
5. LEAGUE merupakan salah satu produk sepatu yang banyak diminati oleh remaja dan orang dewasa untuk fashion dan olahrahga namun sulit pada pengucapannya.

SUSU ULTRA MILK.






1. Terbuat dari susu segar yang diambil langsung dari sapi yang berkualitas dan dicampur dengan buah yang segar.
2. Warnanya sesuai dengan kemasannya dan rasa,yaitu stroberi kemasannya berwarna merah muda,cokelat kemasannya berwarna cokelat,vanilla kemasannya berwarna biru.
3. Karena bentuknya yang kotak dengan berbagai ukuran dari yang kecil besar hingga yang kecil,sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
4. Karena kemasannya terbuat dari bahna karton sehinnga mudah untuk didaur ulng kembali.
5. Susu ultra milk dakam pembuatannya termasuk barang ekonomis,harganya murah sehinnga semua kalagan dapat mudah untuk membeli produk ini dan jika habis dapat gampang dibuang.
6. Informasi yang ada pada susu ini:
    takaran                 :250 ml
    isi                         :fresh milk,sugar,stabilizer,strawbweri,flavor,charmine color
    kandungan            :14vitamin,9mineral,kalsium alam,nutrisi,protein
    masa kadaluarsa   : 10 bulan
    di produksi            :PT.Ultrajaya milk industry Tbk
    layanan konsumen :0-800-11(85872)
 
nama : dea dara mutia
npm : 21210711
kelas : 1eb 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar